Kapsul Gasa Membuat Ereksi Penis Keras, Kuat dan Lama!
Kapsul Gasa 100% produk herbal yang bermanfaat meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama serta memperbaiki kwalitas dan jumlah sperma pada pria dewasa!. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Jumat, 29 Juni 2012

'Prometheus', Ekspedisi Mencari Sosok 'Pencipta'


Penemuan pasangan ilmuwan Elizabeth Shaw (Noomi Rapace) dan kekasihnya Charlie Holloway (Marshall Green) akan petunjuk adanya makhluk hidup lain di planet lain menjadi awal dimulainya ekspedisi menjelajah angkasa untuk mencapai planet yang baru mereka temukan lokasinya ini.

Bukan perjalanan mudah karena letak planet tersebut yang teramat jauh. Namun ekspedisi ini ternyata bisa terlaksana berkat dukungan dana dari Weyland Industries, perusahaan raksasa yang menyediakan kapal ruang angkasa, Prometheus sebagai kendaraan mereka.

Bersama awak kapal yang lain, di antaranya Captain Janek (Idris Elba), Meredith Vickers (Charlize Theron), wanita misterius, wakil Weyland Industries, yang mengawasi jalannya ekspedisi, serta android buatan Weyland yang gerak-geriknya mencurigakan, David (Michael Fassbender), Shaw menempuh perjalanan selama 2 tahun lamanya menuju planet temuannya tersebut.

Setibanya di planet tujuan, kru Prometheus mendapati lanskap dan juga atmosfer planet yang hampir mirip seperti planet Bumi di masa prasejarah. Belum habis keheranan mereka, kru Prometheus menemukan sebuah tempat aneh seperti kuil batu tepat di tengah lembah luas. Untuk menjawab rasa penasaran, Prometheus memutuskan untuk mendarat di dekatnya dan melanjutkan ekspedisi darat ke kuil tersebut.

Betapa terkejutnya Shaw dan kawan-kawan saat menemukan patung kepala manusia raksasa di dalam kuil tersebut. Penemuan mereka akan kuil, patung kepala manusia, dan juga benda-benda misterius lainnya membuat teori Shaw bahwa 'Pencipta' manusia adalah makhluk asing makin mendekati kebenaran. Tim ekspedisi seperti mendapat 'harta karun' akan pencarian mereka selama ini. Naasnya, satu-satu demi satu kejadian aneh muncul bersamaan dengan makin jauh mereka menyelidiki tempat yang mereka sebut 'pencipta' manusia ini.

Preview:
Ridley Scott kembali menggarap genre horor fiksi ilmiah yang meroketkan namanya. Sutradara Inggris ini mengerjakan kembali sebuah kisah yang sangat erat kaitannya dengan film ALIEN (1979) yang kita tahu telah meraih sukses besar sebagai salah satu film horor fiksi ilmiah. Lewat PROMETHEUS ini pula lah, Ridley menjawab banyak pertanyaan dari film yang telah ia garap 30 tahun lalu tersebut.

Bagi yang sudah menonton ALIEN, PROMETHEUS jelas menjadi sebuah prekuel lantaran film ini mengusung detil-detil yang sudah pernah diangkat Ridley dalam ALIEN. Lewat film ini pertanyaan akan sosok Space Jockey (istilah para penggemar film fiksi ilmiah untuk sosok makhluk raksasa yang ada dalam ALIEN) akan sedikit terjawab. Namun untuk yang belum pernah menonton karya sukses Scott tersebut, tak perlu khawatir. Pasalnya PROMETHEUS dapat dinikmati secara lepas tanpa harus dihubungkan dengan ALIEN.

Seperti halnya fiksi ilmiah, PROMETHEUS menyajikan suguhan efek visual yang mewah, terutama interior kapal Prometheus. Film yang berdurasi kurang lebih 2 jam ini siap membuat mata penonton termanjakkan dengan gambar-gambar yang 'indah' namun memacu adrenalin karena suasana horor yang ikut di dalamnya.

Jajaran pemain yang ada di dalamnya juga bukan pemain sedang-sedang saja. Ada Noomi Rapace yang sukses memukau lewat THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO. Dalam film ini ia lah heroinenya. Performa yang ditampilkan tak tertutupi oleh sosok Ellen Ripley (Sigourney Weaver) dalam ALIEN. Cast yang lain seperti Theron, Elba, dan Fassbender juga tak kalah menarik perhatian lewat peran mereka masing-masing.

Satu lagi yang patut diacungi jempol adalah tema filosofis serta ilmiah yang menjadi dasar dari petualangan kru Prometheus, tentang pencarian pencipta manusia yang dalam film disebutkan adalah makhluk planet asing. Apakah pertanyaan tersebut terjawab dalam film ini? Atau mungkin Scott punya rencana lain untuk membuat film lanjutan sembari menyisakan tanya di akhir film nanti?

Download Film studio2satu: 'Prometheus', Ekspedisi Mencari Sosok 'Pencipta'Sumber: kapanlagi.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Obat Foredi Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini!
Foredi adalah satu-satunya Produk Pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama saat berhubungan intim. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Obat Gasa Untuk Mengatasi Masalah Ereksi atau Impoten!
GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL dan BERKUALITAS TINGGI!. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

 

Studio2Satu. Kunjungi Kami di facebook Sponsored by Herbal Pasutri