Kapsul Gasa Membuat Ereksi Penis Keras, Kuat dan Lama!
Kapsul Gasa 100% produk herbal yang bermanfaat meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama serta memperbaiki kwalitas dan jumlah sperma pada pria dewasa!. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Minggu, 30 Oktober 2011

SEMESTA MENDUKUNG


Muhammad Arief (Sayef Muhammad Billah), anak dari sebuah keluarga miskin dari Sumenep, Madura, sangat menggemari sains, khususnya fisika. Meski tinggal jauh dari kota besar dan bersekolah dengan fasilitas yang serba minim, Arief tetap menekuni fisika.

Arief tinggal bersama ayahnya, Muslat (Lukman Sardi), mantan petani garam yang beralih profesi menjadi sopir truk serabutan karena ladang garam sedang dilanda paceklik. Lantaran kondisi ekonomi keluarga yang serba kekurangan itu, ibu Arief, Salmah (Helmalia Putri), terpaksa bekerja sebagai TKW di Singapura. Setelah bertahun-tahun belum juga kembali, dan tidak pernah memberi kabar, Arief sangat merindukannya. Arief bekerja di bengkel sepulang sekolah dengan cita-cita mengumpulkan uang untuk mencari ibunya. Cita-cita Arief adalah bertemu ibunya. Arief dibantu Cak Alul (Sujiwo Tejo), yang ternyata seorang berandalan kampung.

Di sekolah, Ibu Tari Hayat (Revalina S Temat), seorang guru fisika, melihat bakat besar yang dimiliki Arief. Perempuan Minang yang mencintai dan memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan itu rela 'terdampar' di Madura demi menemukan intan-intan cemerlang di antara murid-muridnya. Dan salah satu intan itu adalah Arief. Berkat dorongan Ibu Tari, Arief ikut seleksi Olimpiade Sains yang akan diadakan di Singapura. Namun, sesungguhnya Arief memiliki agenda tersembunyi, yaitu menemukan ibunya di sana.

Seleksi dilakukan oleh Pak Tio Yohanes (Ferry Salim) di Jakarta, yang dibantu oleh Deborah Sinaga (Febby Febiola). Para peserta bersaing untuk lolos, sekaligus menjalin persahabatan. Arief menjalin persahabatan dengan Muhammad Thamrin (Angga Putra), dan Clara Annabela (Dinda Hauw). Arief sempat berseteru dengan Bima Wangsa (Rangga Raditya), dan Erwin Manik (Rendy Ahmad). Arief juga berkenalan dengan Cak Kumis (Indro Warkop), penjual ketoprak keliling asal Madura yang memberinya ilmu kehidupan.

Pak Tio senantiasa menyemangati Arief dan peserta lain dengan mengajarkan sebuah keyakinan yang disebutnya Mestakung atau Semesta Mendukung. Inti ajaran itu adalah bahwa apabila seseoang yakin, fokus, dan berusaha keras untuk mencapai sesuatu, ia pasti akan meraihnya karena seluruh semesta akan mendukung.

Tapi keyakinan Mestakung tidak selamanya bisa menyelesaikan masalah. Apalagi saat Arief diguncang pertikaian dengan teman-teman dalam karantinanya. Jarang digarap untuk film, pulau garam terlihat cabtik meskipun panas. Cerita film ini mengalir mulus, dibantu dengan scoring music yang enak didengar sehingga menutup kurangnya pendalaman peran dan karakter yang dilakoni pemeran utama.

Download Film studio2satu: SEMESTA MENDUKUNG



Lihat Trailer Lainnya


Sumber: kapanlagi.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Obat Foredi Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini!
Foredi adalah satu-satunya Produk Pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama saat berhubungan intim. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Obat Gasa Untuk Mengatasi Masalah Ereksi atau Impoten!
GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL dan BERKUALITAS TINGGI!. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

 

Studio2Satu. Kunjungi Kami di facebook Sponsored by Herbal Pasutri