Kapsul Gasa Membuat Ereksi Penis Keras, Kuat dan Lama!
Kapsul Gasa 100% produk herbal yang bermanfaat meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama serta memperbaiki kwalitas dan jumlah sperma pada pria dewasa!. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Minggu, 30 Oktober 2011

SUPER 8


Ambisi mereka adalah membuat film pendek bertema zombie. Segala sesuatunya sudah disiapkan, termasuk make-up dan para pemeran. Sayang, ada kejadian maut yang ternyata malah melibatkan bocah-bocah dalam petualangan seru. Bukan sekedar seru karena kali ini bisa jadi nyawa akan jadi taruhan.

Charles Kaznyk (Riley Griffiths) memang tak mau filmnya gagal. Berbagai cara ia lakukan termasuk membujuk Alice (Elle Fanning) untuk ikut bermain dalam film pendek ini. Di saat semua sudah diatur dan syuting sedang berlangsung, tiba-tiba saja terjadi kecelakaan kereta api yang terekam kamera Charles. Kecelakaan ini ternyata ada sangkut pautnya dengan proyek rahasia pemerintah.

Dalam waktu singkat orang-orang militer memenuhi kota tempat tinggal, Charles, Joe Lamb (Joel Courtney), Alice, Preston (Zach Mills), Martin (Gabriel Basso), dan Cary (Ryan Lee). Bocah-bocah ini tak ingin terlibat urusan militer meskipun sepertinya mau tak mau mereka harus terlibat. Ada sesuatu yang sangat berbahaya dalam kereta api yang mengalami kecelakaan itu dan sekarang 'sesuatu' itu sedang berkeliaran di sekitar kota.

Sebenarnya tidak ada yang baru dari kisah yang ditawarkan J.J. Abrams lewat film SUPER 8 ini. Entah sudah berapa banyak film fiksi ilmiah yang mengangkat alur kisah serupa. Sama persis? Sebenarnya tidak juga, karena J.J. Abrams menyajikan kisah yang sebenarnya nyaris usang itu dengan cara yang sangat menyenangkan.

Alih-alih menggunakan karakter dewasa sebagai tokoh sentral, Abrams memilih remaja belia. Kenapa? Sepertinya, Abrams tahu kalau 'keterbatasan' anak-anak ini bisa membuat SUPER 8 jadi lebih menarik. Seandainya tokoh sentral film ini adalah orang dewasa, bisa dipastikan kalau kisahnya tak akan menarik lagi.

Abrams juga tak murni menyajikan fiksi ilmiah. Ada unsur 'manusia' di dalamnya. Konflik batin yang dialami karakter Joe sepeninggal ibunya, misalnya. Atau hubungan Joe dengan ayahnya. Perseteruan antara ayah Joe dan ayah Alice juga makin membuat kisah yang ditawarkan jadi semakin hidup. Hebatnya lagi, walaupun sebenarnya bisa, namun Abrams sepertinya tak terlalu mengobral adegan spektakuler. Bahkan makhluk misterius yang meneror kota pun baru diperlihatkan menjelang film berakhir.

Download Film studio2satu: SUPER 8



Lihat Trailer Lainnya


Sumber: kapanlagi.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Obat Foredi Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini!
Foredi adalah satu-satunya Produk Pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama saat berhubungan intim. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

Obat Gasa Untuk Mengatasi Masalah Ereksi atau Impoten!
GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal keperkasaan pria yang AMAN, LEGAL dan BERKUALITAS TINGGI!. Silahkan ORDER cepat via SMS Disini...

 

Studio2Satu. Kunjungi Kami di facebook Sponsored by Herbal Pasutri